oleh

Peringati Hari Kemerdekaan RI ke 77, Pemkab Anambas Gelar Apel Gabungan

-Anambas-33 views

ANAMBASNEWS.COM – Dalam rangka memperingati kemerdekaan RI, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas melaksanakan Apel Gabungan berasama OPD dan Forkopimda Kabupaten Kepulauan Anambas. Bertempat dihalaman Kantor Bupati, Rabu 17 Agustus 2022.

Saat itu, Bupati Anambas yang sekaligus menjadi Inspektur Upacara dalam kegiatan ini, Abdul Haris mengatakan, dalam Kemerdekaan Indonesia yang ke-77 memiliki makna yang sangat mendalam. Sebab, meski pandemi Covid-19 belum berakhir, tetapi Pemerintah Daerah mampu mengatasi permasalahan tersebut.

“Kita bersyukur pada Kemerdekaan Indonesia ke-77 ini kita masih diberi kesehatan hingga kebahagiaan, dan sebagai penerus generasi dari para pejuang kita, di tahun ini kita selaku Pemerintah Daerah akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, mulai dari pembangunan secara fisik maupun non fisik,” ujarnya.

Haris juga menyampaikan, dalam kesempatan yang masih diberikan oleh Allah untuk melaksanakan Upacara Peringatan Kemerdekaan Indonesia, pihaknya akan terus melakukan inovasi-inovasi untuk mendorong Sumber Daya Manusia (SDM) dan Sumber Daya Alam (SDA) di Anambas.

“Dalam Kemerdekaan Indonesia ke-77 juga menjadi momentum bagi kita Pemerintah Daerah untuk terus melakukan inovasi-inovasi agar Anambas bisa bersaing dengan Kabupaten/Kota lainnya,” kata Abdul Haris.

“Kita juga kedatangan tamu dari Komunitas Lansia dari luar Anambas, itu menandakan bahwa Anambas sudah eksis dan mulai dikenal di daerah lain, maka itu kita akan terus mendorong SDM dan SDA di Anambas agar tak kalah dari negara lain,” lanjutnya.

Bupati berharap dengan momentum Kemerdekaan Indonesia ke-77, Kabupaten Kepulauan Anambas bisa semakin dikenal masyarakat luas serta berdaya saing internasional, baik dari sektor pariwisata hingga perikanan. (Roza)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed