oleh

Pelantikan Pengurus KNPI Natuna, Bupati: Jabatan Adalah Amanah

ANAMBASNEWS.COM, Natuna – Bupati Natuna Wan Siswandi menghadiri pelantikan Pengurus DPD KNPI Natuna Periode 2023-2026. Pelantikan berlangsung di Ballroom Gajah Mina Jelita Sejuba Resort, Desa Sepempang, Kecamatan Bunguran Timur, Sabtu malam 20 Januari 2024.

“Saya ucapkan selamat pada pengurus yang di lantik,” sambutan Wan Sis -sapaan akrabnya- sambil juga mengucapkan selamat pada Haryadi, karena terpilih kembali sebagai Ketua DPD KNPI Natuna Periode 2023-2024.

Tidak lupa, mantan Sekda Natuna itu berpesan pada Haryadi dan pengurusnya, agar tetap amanah dalam menggerakan roda organisasinya. Karena jabatan adalah amanah dari masyarakat.

Bupati Natuna Wan Siswandi menghadiri pelantikan Pengurus DPD KNPI Natuna Periode 2023-2026.

“Jangan abaikan masyarakat. Sebab pertanggungjawaban jabatan itu pada Alloh Subhana Wata’ala. Sehingga kita tidak bisa semena-mena saat mendapat jabatan atau amanah,” kata Wan Sis.

Sementara KNPI, atau Komite Nasional Pemuda Indonesia, merupakan organisasi kepemudaan yang berdiri sejak 1973 silam. Keberadaannya sangat penting, dalam mendukung pergerakan roda pembangunan nasional.

Kepal Dispora Natuna Suhardi saat menyampaikan sambutan di kegiatan pelantikan pengurus KNPI. 

Fungsi organisasi ini, sebagai wadah perjuangan pemuda dalam kehidupan kemasyarakatan, kebangsaan dan kenegaraan. Lalu, sebagai forum komunikasi dan penyalur aspirasi organisasi kepemudaan dalam meningkatkan derajat, taraf hidup, status dan kesejahteraan sosial.(ADV)

(Sarwanto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed