oleh

Peringati Hari Pahlawan 2023, TK Negeri 1 Jemaja Timur Gelar Upacara dan Pawai

ANAMBASNEWS.COM -TK Negeri 1 Jemaja Timur merayakan Hari Pahlawan Tahun 2023 dengan penuh semangat. Upacara dan Pawai dilaksanakan pada Jum’at 10 November 2023, di Desa Kuala Maras, Kecamatan Jemaja Timur, Kabupaten Kepulauan Anambas.

Puluhan murid TK dan para Pembina ikut serta dalam Pawai, mengenakan corak ragam pakaian daerah yang memperkaya keberagaman budaya di wilayah tersebut. Kepala Sekolah, Faisyal S.pd, menyampaikan kebahagiaannya atas antusiasme peserta yang turut merayakan momen bersejarah bangsa.

“Alhamdulillah, TK Negeri 1 Jemaja Timur berhasil melaksanakan upacara dan Pawai keliling sebagai bentuk penghormatan terhadap Hari Pahlawan 10 November 2023,” ujar Faisyal.

Selama peringatan tersebut, murid dan guru menampilkan atraksi beragam pakaian, menciptakan suasana yang penuh kebanggaan akan sejarah perjuangan bangsa. Faisyal juga menekankan pentingnya mengenang para Pahlawan yang gugur demi kemerdekaan.

“Saya mengajak seluruh guru dan murid untuk mengheningkan cipta dan mendoakan para pahlawan pejuang bangsa sesuai dengan agama masing-masing,” tambahnya.

Dengan menggandeng partisipasi semua elemen sekolah, harapannya kegiatan ini dapat mempererat hubungan antara guru, murid, dan orang tua. Faisyal berharap hal ini menjadi landasan untuk meningkatkan mutu pendidikan yang berkualitas di TK Negeri 1 Jemaja Timur.(Anang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed