oleh

Hadiri Wisuda SMAN 1 Sekayu, Sekda Muba Berharap Lanjutkan Hingga ke Perguruan Tinggi

ANAMBASNEWS.COM, MUBA – Acara wisuda dan serah terima siswa angkatan ke-60 SMA Negeri 1 Sekayu Tahun 2024 berlangsung meriah dan berkesan di Opproom Pemkab Muba pada Selasa, 23 April 2024.

Upacara tersebut dihadiri oleh Pj Bupati H Sandi Fahlepi yang diwakili oleh Sekda Muba H Apriyadi Mahmud, dan Kepala Dinas Pendidikan Drs. Iskandar Syahrianto MH., beserta orang tua wisudawan.

Dalam sambutannya, Sekda Muba H Apriyadi Mahmud mengucapkan selamat dan mendoakan sukses kepada para wisudawan. Ia berharap cita-cita mereka dapat tercapai di hari-hari mendatang.

Ia juga berpesan kepada mereka yang melanjutkan ke perguruan tinggi agar menjunjung tinggi kehormatan sekolah kemanapun mereka pergi, menjaga keunggulan akademiknya saat memasuki dunia kerja, menunjukkan prestasi kerja, dan menjunjung tinggi tanggung jawab sebagai alumni SMA Negeri 1 Sekayu.

“Perpisahan ini bukan sebuah akhir, melainkan sebuah langkah menuju cita-cita yang lebih tinggi bagi anak-anak kita. Setelah tamat SMA, mari kita hindari kegiatan-kegiatan yang merugikan masyarakat seperti terlibat dalam kenakalan remaja seperti narkoba,” tegasnya.

“Kepada para guru dan staf sekolah, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya karena telah membina dan mendidik para siswa ini selama kurang lebih tiga tahun hingga mereka berhasil menyelesaikan sekolahnya. Atas nama Pemkab Muba, kami kembalikan para siswa ini kepada orang tuanya. anak-anak mendapatkan tempat di institusi pendidikan tinggi yang mereka inginkan,” tutupnya.

Senada, salah satu perwakilan orang tua siswa SMA Negeri 1 Sekayu, Emiwarni SE MSi, mengucapkan terima kasih atas bimbingan, ilmu, dan pendidikan yang diberikan guru-guru sekolah tersebut.

“Tiga tahun bukanlah waktu yang singkat, dan dengan ikhlas bapak-bapak telah mendidik dan membimbing anak-anak kami. Untuk itu kami ucapkan terima kasih kepada para guru, dan semoga ilmu yang didapat di sekolah dapat bermanfaat bagi anak-anak kami,” tegasnya.(Jefry)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed