oleh

Pilkada Bintan 2024, Nama Fiven Sumanti Mencuat Mendampingi Roby Kurniawan

-Bintan-284 views

ANAMBASNEWS.COM, Bintan – Pesta demokrasi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momentum penting bagi masyarakat untuk menentukan arah kepemimpinan di tingkat lokal.

Meskipun belum memasuki tahap resmi, aspirasi masyarakat terkait siapa yang diharapkan maju dalam Pilkada Bintan 2024 sudah mulai mencuat.

Salah satu tokoh yang santer disebut untuk kembali bertarung dalam kontestasi politik adalah Roby Kurniawan, yang saat ini menjabat sebagai Bupati Bintan.

Nama Roby telah menjadi perbincangan hangat, dengan sejumlah kalangan masyarakat mendukungnya untuk melanjutkan kepemimpinannya dalam periode mendatang.

Dalam pembahasan mengenai calon Wakil Bupati yang potensial, nama Fiven Sumanti, seorang politisi dari Partai Golkar, juga turut mencuat.

Fiven, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD Bintan, dianggap memiliki pengalaman dan rekam jejak yang mumpuni dalam dunia politik lokal.

Para simpatisan Partai Golkar menilai bahwa Fiven adalah sosok yang layak untuk berpasangan dengan Roby dalam kontestasi politik mendatang.

Meskipun keduanya berasal dari partai yang sama, yaitu Partai Golkar, hal ini tidak dianggap sebagai masalah yang besar. Bagi mereka, yang terpenting adalah karakter kepemimpinan dan track record dalam memimpin.

Sejumlah kalangan juga menyoroti potensi kolaborasi antara Roby dan Fiven, mengingat keduanya berasal dari partai yang sama. Namun demikian, mereka mempertegas bahwa hal tersebut tidak menghalangi kemungkinan untuk membuka pintu koalisi dengan partai lain.

Partai Golkar, sebagai partai pengusung utama bagi pasangan calon dalam Pilkada Bintan, menunjukkan popularitasnya dengan meraih kursi legislatif terbanyak. Hal ini mencerminkan dukungan masyarakat terhadap partai tersebut serta kecintaan mereka terhadap kepemimpinan yang diusung.

Dalam sebuah pernyataan setelah Pleno KPU Bintan, Fiven Sumanti menyatakan kesiapannya untuk kembali mengusung Roby Kurniawan sebagai Calon Bupati Bintan.

“Mengenai calon Wakil Bupati, keputusan akhir tetap berada di tangan Roby Kurniawan,” ungkapnya, Selasa 12/3/2024.(Anwar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed