oleh

Polsek Galang Laksanakan Jumat Curhat Bersama Masyarakat 

-Batam, Berita-96 views

ANAMBASNEWS.COM, Batam – Polisi sektor (Polsek) Galang melaksanakan Jumat Curhat bersama Masyarakat Kecematan Galang. Bertempat di aula Kantor Lurah Rempang, Jumat 21 April 2023 pagi.

Kapolsek Galang IPTU Alex Yasral, SE, mengucapkan terimakasih kepada kelurahan Rempang Cate yang sudah menerima kegiatan Jumat Curhat Kanlmtibmas bersama masyarakat.

“Program kegiatan ini merupakan kegiatan Kapolri guna mempererat silaturahmi bersama masyarakat. Dalam kegiatan ini kami dari Polsek Galang dapat saling bertukar Pikiran, saran maupun pendapat dari Bapak dan ibu sekalian, guna meningkatkan keberhasilan kami Polsek Galang dalam memberikan pelayanan terbaik dan menjaga Kamtibmas kepada masyarakat Kecamatan Galang,” kata Kapolsek Alex.

Sementara itu, Ketua RW 002, Heli Harwan, menyampaikan tentang maraknya penjualan obat komik di daerahnya terhadap Remaja.

Lanjut Kapolsek, menjawab pertanyaan masyarakat, pihaknya berjanji akan menghimbau kepada para penjual untuk tidak menjual kepada Remaja dalam jumlah yang banyak.(*Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed