oleh

Bupati Natuna Ajak ASN Kemenag Bersemengat Berikan Pengabdian kepada Umat Beragama

ANAMBASNEWS.COM, Natuna – Kementerian Agama Kabupaten Natuna merayakan Apel Peringatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Republik Indonesia yang ke-78 pada Selasa 3 Januari 2024, di Kantor Kemenag Ranai.

Bupati Natuna, Wan Siswandi, bertindak sebagai pembina apel dan dalam sambutannya, ia menegaskan bahwa Hari Amal Bhakti adalah wujud harapan dan tekad untuk mengabdikan diri kepada umat beragama.

“Hari Amal Bhakti bukan sekadar sebuah nama, melainkan mengandung harapan dan tekad untuk memberikan pengabdian kepada seluruh umat beragama,” ucapnya.

Siswandi juga mengajak seluruh ASN Kementerian Agama untuk lebih bersemangat dalam memberikan pelayanan kepada umat beragama.

“Pada HAB ke-78 ini, saya mengajak seluruh ASN Kementerian Agama untuk meningkatkan semangat pelayanan kita kepada seluruh umat beragama,” tambahnya.

Tema Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke-78, yaitu “Indonesia Hebat Bersama Umat,” disampaikan oleh Bupati Natuna sebagai dorongan untuk bersama-sama membangun Indonesia yang kuat dan hebat.

“Tema ‘Indonesia Hebat Bersama Umat’ pada HAB ke-78 ini memiliki arti bahwa kita harus bersama-sama dengan umat untuk mewujudkan Indonesia yang hebat,” jelasnya.

Sebagai penghargaan dalam acara ini, Satyalancana Karya Satya diberikan kepada 1.071 orang untuk 30 tahun, 2.810 orang untuk 20 tahun, dan 6.317 orang untuk 10 tahun, Pegawai Negeri Sipil Kementerian Agama.

Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Danlanud Ranai, Danlanal Ranai, Kodim 0318, Danyon Komposit, Kapolres, Basarnas, Pengadilan Agama, Pengadilan Negeri, Forkompinda Kabupaten Natuna, Kepala OPD Kabupaten Natuna, dan Instansi Vertikal.

Peserta acara melibatkan siswa dari MI, MTS, MAN, serta kelompok keagamaan di sekitar Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Hari Amal Bhakti menjadi momentum untuk memperkuat semangat pelayanan dan kolaborasi bersama umat demi Indonesia yang lebih baik. (Sarwanto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed