oleh

Pengurus IBI Kepri Lantik Ketua dan Pengurus IBI Kepulauan Anambas Periode 2018-2023

NAMBASNEWS.COM – Pengurus Daerah Ikatan Bidan Indonesia Provinsi Kepulauan Riau, Hj. Yulianti Harpomo, SST., S.Sos. MT secara resmi melantik ketua dan Pengurus Cabang Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kabupaten Kepulauan Anambas Periode 2018-2023 yang berlangsung di Aula Siantan Nur Tarempa, Kamis 29 September 2022.

Pelantikan tersebut dihadiri dan disaksikan langsung oleh Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Perwakilan Dinas Kesehatan, Doker Balai Pengobatan Lanal Tarempa, Direktur RSUD Tarempa, Direktur UPT RSUD Palmatak, Direktur UPT RSUD Jemaja, IDI, TP-PKK, GOW dan tamu undangan.

Adapun Pengurus Cabang IBI Kepulauan Anambas Anambas terpilih Periode 2018-2023 adalah Ifa Fatimah, SST., Keb yang juga menggantikan Pengurus Cabang IBI sebelumnya yakni Rahayu, SST.

Pengurus Daerah IBI Provinsi Kepulauan Riau, Hj. Yulianti Harpomo, SST., S.Sos. MT menngatakan, tujuan didirikannya Organisasi IBI adalah untuk menggalang persatuan dan persaudaraan diantara sesama bidan, diantara sesama organisasi wanita, dan pihak lain sehingga visi dan misi IBI dapat tercapai. Selain itu juga bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan anggota baik itu skil dan jenjang pendidikan.

“Bidan harus solid, harus mempunyai rasa kebersamaan. Kami juga berharap dukungan dan sinergitas pemerintahdaerah terus terjalin,” kata Yulianti.

Sementara itu, Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra,.mengatakan, selamat kepada pengurus dan anggota Cabang IBI Periode 2018-2023 yang telah dilantik dan ucapan terimakasih atas nama pemerintah kepada pengurus sebelumnya atas dedikasi dan kolaborasi yang selama ini berjalan dengan baik.

“Keberadaan bidan sangat penting dan memiliki peran yang besar untuk membangun Kabupaten Kepulauan Anambas dari aspek program kesehatan, oleh karena itu perlunya profesionalisme bidan dibutuhkan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” katanya. (*)

Editor : Roza

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed