oleh

Asuransi PIJAR Berlaku untuk Pengurus PWI Kepulauan Riau

ANAMBASNEWS.COM, Tanjungpinang – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) telah diasuransikan melalui Asuransi Mikro Proteksi Aman dan Sejahtera (PIJAR) bekerja sama dengan Bank BRI KCP Bintan Centre.

Bukti sah asuransi PIJAR diserahkan oleh dua orang marketing BRI, Tania Aisya Nadila dan Yulita Sukma Wulandari, dalam bentuk buku tabungan Britama kepada Sekretaris PWI Kepri, Amril, di Kantor Sekretariat di Komplek Ruko Central Kencana, Km 10, pada Senin 22 Januari 2024.

Inisiatif asuransi PIJAR ini berasal dari Bendahara PWI Kepri, Ady Indra Pawennari, yang memiliki kepedulian terhadap seluruh pengurus periode 2023-2028. Amril, Sekretaris PWI Kepri, menyambut positif inisiatif tersebut, berharap seluruh pengurus dapat bekerja tanpa kekhawatiran, sesuai dengan tujuan yang diinginkan oleh Ady Indra Pawennari.

Hingga saat ini, baru 42 pengurus PWI Kepri yang telah diasuransikan. Amril berharap jumlah ini dapat terus bertambah, mencerminkan kepedulian dan dukungan PWI Kepri terhadap kesejahteraan anggotanya.

Ketua PWI Kepri, Andi, mengungkapkan bahwa PWI Kepri telah sepakat dengan Asuransi Mikro PIJAR BRI terkait pemberian asuransi. Penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dengan BRI KC Bintan Centre dilakukan dalam rangka pelantikan pengurus.

Andi menegaskan bahwa perlindungan asuransi bagi pengurus PWI Kepri merupakan bentuk komitmen dan kepedulian organisasi terhadap anggotanya. Keberadaan asuransi ini dianggap sangat penting, terutama dalam menghadapi dinamika peliputan berita menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.(Burhan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed