oleh

Pererat Silaturahmi, Polsek Siantan dan Cabjari Natuna di Tarempa Apel Bersama

ANAMBASNEWS.COM – Polsek Siantan dan Cabjari Natuna di Tarempa melaksanakan Apel Gabungan dalam rangka Program Quick Win Presisi, di Mako Polsek Siantan, Selasa, 8 November 2022.

Apel tersebut dihadiri Kapolsek Siantan, Iptu Gunawan Husein, SH, Kacabjari Tarempa, Roy Hufington Harahap, SH, MH , Kanit Samapta Polsek Siantan, Ipda Muslim, Personil Polsek Siantan, dan Personil Cabjari Tarempa.

Kapolsek Siantan, Iptu Gunawan Husein, SH, mengatakan, apel ini bertujuan untuk meningkatkan dan menjalin hubungan silahtuhrahmi antara Personil Polsek Siantan dengan Cabjari Tarempa

”Saya harap kegiatan ini bisa berjalan seterusnya baik dibawah kepemimpinan Kacabjari sekarang maupun yang akan datang,” ucap Iptu Gunawan.

Sementara, Kacabjari Natuna di Tarempa , Roy Hufington SH, MH, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolsek dan jajarannya yang telah mengundang pihaknya.

Ia menyebut, kegiatan ini merupakan ajang silahtuhrahmi dan saling mempererat satu sama lain antara Cabjari dan Polsek Siantan, sehingga tidak terjadi gesekan dan ego institusi.

“Dengan adanya apel bersama ini bisa saling mengisi membantu sehingga terjadi satu kesatuan yang damai, aman dan nyaman anatar Polri dengan Cabjari Tarempa,” tutupnya. (Roza)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed