oleh

Wakil Bupati Anambas Buka Sosialisasi CIVD

ANAMBASNEWS.COM – Wakil Bupati Kepulauan Anambas membuka kegiatan sosialisasi dan pendaftaran Centralized Integrated Vendor Database (CIVD) di ikuti sebanyak 44 Peserta, Bertempat di Lantai III Kantor Bupati Anambas. Rabu 15 Maret 2023.

Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra dalam sambutannya mengatakan Pemerintah Daerah menyabut baik dengan kegiatan sosialisasi tersebut. Hal ini dalam upaya agar wirausahawan di Anambas lebih maju.

“Dengan sosialisasi ini dapat membuka wawasan baru bagi para wirausahawan yang berada di Kabupaten Kepulauan Anambas,” ucapnya.

Wan Zuhendra, mengungkapkan, sekarang ini para wirausahawan semakin dipermudah dengan adanya sistem elektronik, yang tentunya akan transparansi dan juga akan menumbuhkan usaha yang sehat.

“Saat ini kita makin dipermudahkan dengan adanya sistem elektronik, yang mana dulunya kita melakukan secara manual,”terangnya.

Wan Zuhendra berharap dengan kegiatan ini dapat mendorong perekonomian masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Semoga dengan mengikuti sosialisasi ini para wirausahawan bisa menjadi mitra perusahaan dan dapat meningkatkan perekonomian yang pesat di Anambas,”pungkasnya.(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed