oleh

Distribusi Vaksin Capai 50,49 Persen, Kabinda Kepri Ingatkan Masyarakat Tetap Taati Prokes

-Batam-6 views

ANAMBASNEWS.COM, Tanjungpinang –  Pendistribusian vaksin booster di wilayah Provinsi Kepri hingga 8 Agustus 2022 telah mencapai 50,49 persen atau 693.416 orang dari total sasaran 1.373.372 orang masyarakat Kepri.

Meskipun sudah lebih dari 50 persen sasaran menerima booster, namun Kabinda Kepri Laksma TNI Adriansyah meminta masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan.

“Kasus Covid-19 tengah menunjukkan peningkatan saat ini sehingga masyarakat diharapkan memperkuat imunitas dengan vaksin booster dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” jelasnya.

Ia menegaskan, pemerintah terus menyediakan vaksin dosis 1, dosis 2 dan booster sebagai upaya meningkatkan kekebalan tubuh masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Diharapkan meskipun telah divaksin, masyarakat tetap disiplin menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas saat ini untuk menekan penyebaran Covid-19,” imbuhnya.

Sesuai dengan data Dinas Kesehatan Kepri, hingga 8 Agustus 2022, jumlah kasus positif Covid-19 di Kepri bertambah 5 kasus dengan total kasus yang masih menjalani perawatan sebanyak 98 kasus. (*)

Laporan : Rama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed