oleh

Jumat Curhat, Ini Pesan Kapolsek Palmatak ke Masyarakat

ANAMBASNEWS.COM – Polsek Palmatak Polres Kepulauan Anambas, kembali melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama masyarakat di Kecamatan Siantan Tengah, pada Jumat 22 Mei 2023.

Turut hadir, Bhabinkamtibmas Polsek Palmatak, Babinsa Koramil 07 Palmatak, Kades Teluk Siantan, Anggota BPBD Kecamatan Kute Siantan, Anggota Satpol PP Kecamatan Kute Siantan.

Kapolsek Palmatak, Iptu Muhammad Jamil, mengatakan, kegiatan Jumat Curhat ini merupakan progaram dari kepolisian, dimana kepolisian ingin mendengarkan keluhan dan permasalahan masyarakat.

“Namun selama ini ada hal-hal atau permasalahan di tengah-tengah masyarakat dan dengan adanya giat Jum’at curhat ini kami Polsek palmatak juga berharap agar harkamtibmas di walayah desa langir dapat tetap terjaga dalam keadaan aman dan kondisif,” ucap Kapolsek Palmatak.

“Situasi Kamtibmas juga harus kita jaga bersama-sama antara masyarakat dan Polsek Palmatak karna tanpa adanya kerja sama yang baik antara masyarakat dan Polsek Palmatak, tidak akan bisa mengendalikan harkamtibmas di wilayah kepolisian Palmatak. Oleh sebab itu, Harkamtibmas adalah tanggungjawab kita bersama,” kata Iptu Muhammad Jamil

Jamil berpesan kepalda masyarakat yang tinggal di Desa Teluk Bayur dan Desa Teluk Siantan berhati-hati dalam melakukan kegiatan yang berhubungan dengan Api, yang mana diketahui bahwa di Desa Teluk Bayur dan Teluk Siantan banyak lahan hutan dan juga banyak kebun masyarakat.

Sementara itu, Kades Teluk Siantan mengucapkan terimakasih kepada Polsek Palmatak beserta Seluruh anggota dalam rangka kegiatan Jumat Curhat untuk menyambung dan mempererat silaturahim anatara pihak Kepolisian dengan Masyarakat.

“Kami sebagai Kepala Desa Teluk Siantan akan menghimbau warga kami agar tidak melakukan pembakaran sembarangan dan bekerja sama dengan perangkat desa untuk melakukan kegiatan menghimbau warga masyarakat agar melakukan pembakaran sembarangan yang menyebabkan terjadinya kebakaran hutan dan lahan,” tutupnya.(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed