oleh

Peresmian Kantor Cabang BPR Karimun Sejahtera di Kota Batam Dukung Pertumbuhan Ekonomi dan Keamanan

ANAMBASNEWS.COM, Batam – Hari ini, Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., bersama sejumlah tokoh penting, menghadiri peresmian Kantor Cabang BPR Karimun Sejahtera di Komplek Bangun Sukses, Kota Batam, Selasa 16 Januari 2024.

Hadir dalam acara tersebut adalah Walikota Batam H. Muhammad Rudi, S.E., M.M., Anggota DPRD Provinsi Kepri Asmin Patros, dan sejumlah pemimpin instansi terkait.

Dalam sambutannya, Kapolda Kepri mengucapkan selamat kepada BPR Karimun Sejahtera, menyatakan bahwa kehadiran cabang ini akan meningkatkan semaraknya pembangunan di Kota Batam, khususnya dalam mendukung pertumbuhan UMKM. Kota Batam, sebagai miniatur Indonesia, memiliki letak strategis yang akan menjadi aset tambahan dalam hal perekonomian.

“Kita berharap BPR Karimun Sejahtera dapat menjadi penggerak utama dalam mendukung perekonomian di Kota Batam,” ujar Kapolda Yan Fitri Halimansyah.

Selain itu, Kapolda menegaskan komitmennya untuk menjamin keamanan di seluruh Kepulauan Riau. Penurunan drastis angka kriminalitas di Kota Batam menjadi bukti keberhasilan kerja keras dan kerjasama antara kepolisian dan masyarakat.

Ia juga mengingatkan tentang pentingnya mensukseskan Pemilu 2024, mengajak semua tamu undangan untuk menggunakan hak pilih dengan hati nurani demi kemajuan bangsa.

Kepala OJK Provinsi Kepri, Rony Ukurta Barus, menyampaikan informasi bahwa Kota Batam kini memiliki 46 BPR dan 87 kantor cabang. BPR Karimun Sejahtera, dengan nilai transaksi 11,4 M, berhasil menempati posisi ke-88. Pembukaan kantor cabang ini diharapkan memberikan kontribusi signifikan terhadap pembangunan di Kota Batam dan memenuhi misi sebagai mitra yang solid bagi masyarakat Kepri.

Walikota Batam, Muhammad Rudi, menekankan pentingnya keamanan Pemilu 2024 sebagai prioritas utama dalam momentum pembangunan kota. Ia mengucapkan selamat atas peresmian Kantor Cabang BPR Karimun Sejahtera, berharap kehadiran cabang ini dapat memberikan kontribusi positif bagi pembangunan ekonomi dan perkembangan UMKM di Kota Batam.

Dengan demikian, peresmian Kantor Cabang BPR Karimun Sejahtera tidak hanya menjadi langkah penting dalam perkembangan sektor keuangan di Kota Batam tetapi juga menandai komitmen bersama untuk memajukan ekonomi dan menjaga keamanan demi masa depan yang lebih baik bagi Kepulauan Riau. **(Anwar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed