oleh

Kajari Tinjau Kegiatan Ekspose Penataan Kawasan Masjid Agung

-Anambas-108 views

ANAMBASNEWS.COM – Kantor Cabang Kejaksaan Negeri Natuna di Tarempa melaksanakan kegiatan ekspose Pembangunan Penataan Kawasan Masjid Agung Baitul Makmur Kabupaten Kepulauan Anambas, oleh pihak Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Dinas PUPRPRKP Kabupaten Kepulauan Anambas

Kegiatan ini bermula dari adanya kerjasama berupa Pendampingan Hukum Bidang Datun oleh Kejaksaan Negeri Natuna dengan Dinas PUPRPRKP Kabupaten Kepulauan Anambas.

Kacabjari Natuna di Tarempa, Roy Roy Huffington Harahap, mengatakan, hasil pelaksanaan ekspose ialah adanya pemaparan progress kegiatan dan kendala yang dihadapi dalam kegiatan, lalu ditanggapi dengan masukan dan solusi permasalahannya.

Dilaporkan kegiatan telah sampai pada progress 55% dari target 45% sehingga terjadi surplus pada pekerjaan pembangunan.

“Untuk masalah yang dihadapi seperti stok BBM, stok air dan daya listrik agar segera dilakukan koordinasi dengan pihak terkait,” ucapnya.

Ia menjelaskan, bahwa acara ekspose kemudian dilanjutkan dengan kegiatan turun lapangan ke lokasi pembangunan penataan kawasan Masjid Agung Baitul Makmur Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Diharapkan kegiatan pendampingan paket strategis ini dapat menjaga pekerjaan berjalan sesuai koridor hukum yang berlaku,” kata Roy

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Natuna, Imam M.S. Sidabutar mengharapkan agar kegiatan pembangunan ini berjalan dengan baik sehingga pelaksanaan MTQ ke IX Provinsi Kepulauan Riau pada bulan Juli 2022 di Masjid Agung Baitul Makmur dapat terlaksana sesuai harapan. (*Roza)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed