oleh

Daftarkan Bacaleg ke KPU Anambas, Indra : Optimis Menang 3 Kursi

ANAMBASNEWS.COM – Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Anambas mendaftarkan Para Bakal Calon legislatif (Bacaleg) Partai Golkar untuk mengikuti Pemilu 2024 Ke KPU Kabupaten Kepulauan Anambas, dikantor KPU Kepulauan Anambas Jalan Tanjung Lambai Desa Sri Tanjung, Minggu 14 May 2023.

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Anambas, Muhammad Hari Novanto, mengatakan berdasarkan Persyaratan KPU bahwasanya Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Mendaftakan 20 Bacaleg Partai Golkar Kabupaten Kepulauan dengan jumlah 100 persen.

“Kelengkapan syarat pendaftaran Calon dan sudah sesuai dengan sistem pencalonan yang sudah ditetapkan oleh KPU RI. Alhamdulillah seluruh Calon yang didaftarkan sudah sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,”katanya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Anambas, Indra Syahputra, menyebut, Optimis untuk meraih dan memenangkan Partai Golkar di Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Kita optimis setiap dapil akan mendapatkan minimal 1 kursi, dengan 3 dapil yang sudah disediakan dan ditetapkan oleh KPU,”ucap Indra.

Ia menambahkan pihaknya juga optimis dalam melaksanakan Kampanye ke setiap masyarakat bahwa Para Calon yang dicalonkan sudah sesuai dengan kriteria dan harapan masyarakat untuk mewakili masyarakat diparlemen nantinya.(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed