oleh

BP3K2NA Gelar Audensi Dengan DPRD Anambas, Ini Yang Dibahas

ANAMBASNEWS.COM – Badan Perjuangan Pembentukan Provinsi Kabupaten Natuna Anambas (BP3K2NA) menggelar Audensi Bersama Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas, Bertempat di lantai II Kantor DPRD, Kamis 10 Agustus 2023.

Ketua Harian BP3K2NA, melalui Sekretaris Umum Indra Syahputra, mengatakan bahwa Pengurus BP3K2NA, melaksanakan Audiensi Permohonan terkait Dukungan/Rekomendasi untuk Pemekaran Provinsi Khusus Kepulauan Natuna Anambas.

“Rekomendasi ini digunakan untuk dilampirkan di Proposal Pemekaran Provinsi Khusus Kepulauan Natuna Anambas yang akan di Serahkan kepada Mendagri Pada 17 Agustus 2023 di Ranai, Kabupaten Natuna,” ucap Indra Syaputra.

Menurut Indra, pada prinsipnya Ketua Beserta Anggota DPRD Kepulauan Anambas mendukung penuh perjuangan Provinsi Khusus Kepulauan Natuna Anambas.

“Tidak hanya sebatas Rekomendasi namun dukungan yang lainnya juga akan di berikan oleh Ketua dan Anggota DPRD Kepulauan Anambas,”tuturnya.

Ia menambahkan, dalam Audiensi tadi terdapat hasil yang sangat penting dalam melaksanakan Perjuangan ini dikarenakan baik dari Pemerintah Daerah dan DPRD sangat setuju dan mendukung sepenuhnya Perjuangan Pemekaran Provinsi Khusus Kepulauan Natuna Anambas.(Akbar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed