oleh

Jumat Berkah, Polres Anambas Gelar Tausiyah dan Ajak Tahanan Sholat Jumat

ANAMBASNEWS.COM – Polres Kepulauan Anambas memberikan siraman qolbu/Rohani kepada para tahanan yang dilanjutkan dengan berkah jumat membagikan makanan kepada para tahanan dan sholat Jumat di dalam Ruang Tahanan di Mapolres Kepulauan Anambas, Jumat 04 Agustus 2023.

Saat itu, para tahanan mendapatkan Tausiyah dari Wakapolres Kepulauan Anambas Kompol Hendrianto, S.H.,M.H yang pada kesempatan itu,.mengatakan, agar para tahanan untuk selalu meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Allah SWT agar menjadi hamba yang beriman, kegiatan ini juga diikuti oleh beberapa personil Polres Kepulauan Anambas.

“Sehingga diharapkan seusai menjalani hukuman, nantinya dapat menjadi insan yang baik dan berguna serta bermanfaat bagi bangsa dan negara,” pinta Wakapolres Kepulauan Anambas.

Lanjut Wakapolres Kepulauan Anambas kepada para tahanan untuk selalu semangat dalam menjalani hari harinya didalam jeruji besi, semoga dengan kegiatan ini, para tahanan dapat meningkatkan ibadah dan menyesali perbuatannya serta mengulangi lagi apa yang sudah dilakukan sehingga menyebabkan diri berada ditempat ini.

Wakpolres juga mengajak tahanan untuk banyak berdzikir dan lebih sering mengingat Tuhan serta memotivasi para tahanan untuk tetap semangat menjalani hari harinya berada didalam jeruji besi.

Kemudian Wakapolres Kepulauan Anambas Kompol Hendrianto, S.H.,M.H bertanya kepada para tahanan terkait sikap personel yang bertugas berjaga dan spontan dijawab baik dan tidak ada keluhan ucap dari para tahanan.(Anang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed