oleh

Sekda Anambas Ajak Masyarakat Hadir dan Beri Hak Suara pada Pemilu 2024

-Anambas-64 views

ANAMBASNEWS.COM – Para insan pers di Kabupaten Kepulauan Anambas melaksanakan kegiatan doa bersama dan pemotongan nasi tumpeng sebagai bentuk ungkapan syukur atas perayaan HPN Tahun 2024.

Kegiatan HPN yang dilaksanakan di aula hotel Anambas Inn pada Jumat, 9 Februari 2024 ini mengangkat tema “Semarak HPN Anambas, Perkuat Kelestarian Alam dan Keutuhan Bangsa”.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kepulauan Anambas, Sahtiar turut hadir dalam kegiatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada para  insan pers yang ada di Kepulauan Anambas.

“Kami ucapkan selamat kepada insan pers yang telah menyelenggarakan peringatan HPN. Terimakasih atas kerja sama kita selama ini yang telah terjalin dengan baik dan kami akan berkomitmen hari ini apapun teman-teman lakukan untuk kebaikan Anambas insyaallah Pemerintah Daerah akan selalu mendukungnya dan saya yakin forkopimda juga akan bersinergisitas bersama insan pers,” ucapnya.

Sahtiar mengingatkan, bahwa pada tanggal 14 Februari akan diadakan Pemilu 2024, baik Pileg maupun Pilpres.

“Saya minta kepada semua yang hadir disini, tugas kita baik Pemerintah Daerah, Forkopimda, para insan pers dan masyarakat semua, mari kita semua bersama menjaga keterlibatan keamanan dalam proses pelaksanaan pemilu pada 14 Februari 2024,” terangnya.

Sahtiar juga mengajak seluruh masyarakat Kepulauan Anambas bersama-sama hadir untuk memberikan hak suaranya di TPS masing-masing.

“Mudah-mudahan seperti biasanya di Kepulauan Anambas dalam proses pelaksanaan pemilu tetap berjalan damai dan lancar,”harap Sahtiar.

Giat HPN 2024 di Kepulauan Anambas dilanjutkan dengan pembacaan syair, stand up comedy roasting dan diakhiri dengan doa bersama dan pemotongan nasi tumpeng.

Setelah pasca pemilu nantinya akan melaksanakan kegiatan sosial seperti gotong royong membersihkan rumah ibadah dan membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu.

Turut hadir serta dalam perayaan HPN di Kepulauan Anambas, Komandan Lanal Tarempa Letkol Laut (P) Ari Sukmana, S.E., M. Tr. Opsla, Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Apri Fajar Hermanto S.I.K., Kacabjari Natuna di Tarempa, Niky Junismero, S.H., M.M dan Kepala OPD.(Akbar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed