oleh

Ketua Umum PWI Puji Kantor Sekretariat PWI Provinsi Kepri

ANAMBASNEWS.COM, Tanjungpinang – Ketua Umum PWI Pusat, Hendry Ch Bangun memuji Kantor Sekretariat PWI Provinsi Kepri di Tanjungpinang, yang diresmikannya, Sabtu 20 Januari 2024.

Pujian itu dilontarkannya usai bersama Gubernur Kepri Ansar Ahmad SE MM dan Danlanud Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang Kolonel Pnb Andi N Abadi ST MM, meninjau kantor berlantai tiga yang terletak di Jalan Raya Tanjungpinang-Tanjunguban Lama di Batu Tanjungpinang.

Kantor bertema keterbukaan dengan nuansa moderen, luxury dan megah serta dilengkapu ruang broadcast itu disiapkan hanya dalam waktu sekitar satu bulan saja.

Dan seluruhnya dilaksanakan dengan dana swadaya pengurus yang dikoordinir oleh Bendahara PWI Kepri, Ady Indra Pawennari.

“Ini salah satu Kantor Sekretariat PWI terbaik di Indonesia,” kata Hendry Ch Bangun.

Andi, Ketua PWI Kepri bersama teman-teman pengurus, disebut Hendry telah memulai perubahan.

Perubahan yang diawali dengan menempatkan Kantor Sekretariat PWI Kepri di Ibu Kota Provinsi Kepri di Kota Tanjungpinang. Sekaligus menjadi sejarah bagi PWI Kepri.

Dari kantor yang megah ini, Andi menyampaikan komitmennya, menjadikan PWI Kepri organisasi yang lebih banyak berkarya dan berperan dalam pembangunan daerah.

Hal itu senada dengan yang disampaikan Hendry Ch Bangun menjadikan PWI Merah Putih yang berorientasi pada bela negara dan nilai kebangsaan.

Tak hanya berjuang untuk negara, yang sekaligus juga mengawasi. **(Anwar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed