oleh

Resmi Pindah Tugas, Wartawan Serahkan Cinderamata ke AKBP Syafrudin Semidang Sakti

ANAMBASNEWS.COM – Sebagai kenang-kenangan untuk Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K yang akan pindah tugas di Wakapolresta Barelang Polda Kepri, sejumlah wartawan Anambas memberikan cinderamata, Senin 03 April 2023.

Cinderamata tersebut berupa plakat bertuliskan Kenang-kenangan Mitra Polres untuk AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K atas pengabdiannya di Kepulauan Anambas, “Osah Lopak Kah Kami”

Salah satu wartawan yang bertugas di Anambas, Roza Padri, mengatakan bahwa ini merupakan bentuk apresiasi kepada Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti yang memimpin hampir 2 tahun di Anambas dan akan pindah tugas pada 14 April 2023 mendatang di Polresta Barelang Polda Kepri.

“Kenang-kenangan sekaligus apresiasi ini sudah sepatutnya diberikan kepada bapak Kapolres AKBP Syafrudin Semidang Sakti, yang selama ini telah menciptakan kondisi diamis sehingga kondusif di Anambas,” kata Roza.

“AKBP Syafrudin Semidang Sakti orangnya sangat terbuka dan harmonis, semoga ditempat yang baru semakin sukses dan berjaya,” sambungnya.

Hal senada juga disampaikan Rikaswin salah satu wartawan yang bertugas di Anambas, dikatakannya, selama menjabat AKBP Syafrudin Semidang Sakti merupakan sosok yang tidak hanya dekat dengan awak media, tapi juga sangat rendah hati dan dekat kepada masyarakat.

“Karena selalu terbuka dalam menyampaikan informasi kepada kami, jadi, hal ini merupakan bentuk apresiasi kami selama beliau bertugas di Anambas,” ucap Rikaswin.

Sementara itu, Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti mengucapkan terima kasih kepada seluruh awak media yang selama ini telah bermitra dengan kepolisian.

“Terima kasih banyak atas dukungan selama ini terhadap kepolisian, yang mana sangat membantu dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat,” ucapnya.

Lanjut kata Dia, dengan adanya media yang selalu memberikan informasi, hal ini yang menjadi semangat institusi dari kepolisian baik dalam pelayanan maupun dalam bidang keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Anambas.

“Ini menjadi semangat kita untuk lebih meningkatkan lagi agar kamtibmas di wilayah Anambas selalu terjaga,” tuturnya.

Ia berpesan agar terus menjalin silahturahmi yang telah terbentuk selama ini.(*Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed