oleh

30 Putra Natuna Selesaikan Pendidikan Bintara Polri di SPN Tanjung Batu

ANAMBASNEWS.COM– Sebanyak 30 putra daerah Natuna meraih prestasi membanggakan dengan menyelesaikan pendidikan Bintara Polri di SPN Tanjung Batu, Polda Kepulauan Riau tahun 2023. Keberhasilan ini merupakan hasil dari tes rekrutmen proaktif (Rekpro) Bintara Polri T.A 2023 Subpanda Polres Natuna.

Bupati Natuna, Wan Siswandi, menyatakan kebanggaannya atas pencapaian 30 putra dan putri daerah Natuna yang kini menjadi anggota Polri. Selain itu, ia mengumumkan bahwa ada tiga orang lagi dari PTU Natuna yang berhasil mencapai prestasi serupa.

“Saya bangga atas pencapaian 30 putra dan putri Natuna sebagai anggota Polri. Ada tiga orang lagi dari PTU Natuna yang berhasil meraih prestasi serupa,” ungkap Wan Siswandi pada Jumat, 22 Desember.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada Polres Natuna dan Polda Kepri karena telah memberikan kesempatan kepada putra daerah Natuna untuk bergabung dengan Polri melalui jalur Rekpro, termasuk proses pendaftaran dan tes di Natuna.

“Dengan tulus, saya mengucapkan terima kasih kepada Polres Natuna dan Polda Kepri yang telah memberikan kesempatan ini kepada putra daerah Natuna untuk bergabung dengan Polri melalui jalur Rekpro, serta proses pendaftaran dan tes di Natuna,” tambahnya.

Bupati berharap agar para anggota baru Polri dari Natuna dapat menjalankan tugas dengan baik dan sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan. Ia juga memberikan semangat kepada mereka yang belum lulus tes, mendorong mereka untuk terus berusaha dan mengikuti tes berikutnya.

“Saya berharap para anggota baru ini dapat menjalankan tugas dengan baik dan sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan. Bagi yang belum lulus, teruslah berusaha dan ikuti tes berikutnya,” tutup Wan Siswandi.

Seleksi rekrutmen proaktif Bintara Polri Subpanda Polres Natuna merupakan kolaborasi antara Pemerintah Daerah Natuna, Polres Natuna, dan Polda Kepri, yang memberikan kesempatan khusus bagi putra daerah Natuna untuk bergabung dengan Polri. (Yahya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed