oleh

Pemkab Anambas Gelar Seleksi Penerimaan PPPK Tahun 2023

ANAMBASNEWS.COM – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas melalui BKPSDM Kabupaten, mengadakan seleksi penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Aula Lantai III Kantor Bupati Anambas, 26 November hingga 1 Desember 2023.

Sebanyak 952 peserta mendaftar untuk memperebutkan 191 kuota PPPK, yang terbagi dalam formasi teknis (60), guru (80), dan kesehatan (51). Meskipun kuota awalnya 212, namun terdampak optimalisasi menjadi 191.

Ulil Amri, Kabid Pengadaan, Pemberhentian, dan Informasi BKPSDM, menjelaskan bahwa seleksi dilaksanakan dalam 16 sesi selama 6 hari.

“Sistem Computer Assisted Test (CAT) dan CCTV di ruang ujian menunjukkan upaya modernisasi dan transparansi dalam proses seleksi,” ujar Amri, Senin 27 November 2023.

Ia menyebut, koordinasi dengan instansi seperti Kepolisian, Satpol PP, dan Dishub dilakukan untuk menjaga keamanan selama proses seleksi.

“Pemeriksaan badan sebelum ujian dan pembatasan barang bawaan peserta menjadi langkah preventif untuk memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan seleksi ini,” ungkap Amri. (Akbar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed