oleh

Kafilah Siantan Tengah Siap Berlaga dalam MTQH tingkat Kabupaten Anambas

-Anambas-89 views

ANAMBASNEWS.COM – Setelah sukses menggelar Musabaqah Tilawatil Quran dan Hadist (MTQH) tingkat kecamatan di Desa Air Asuk, Camat Siantan Tengah, Afrizal, dengan penuh semangat, siap untuk berpartisipasi dalam MTQH ke-VIII tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas.

Perhelatan MTQH ini, yang akan dilangsungkan pada 4 Maret 2024 mendatang, menjadi panggung bagi Afrizal dan kafilahnya untuk menorehkan prestasi baru.

Optimisme yang mengemuka dari Afrizal tidaklah tanpa alasan. Sebagai juara umum dalam ajang Musabaqah sebelumnya, Afrizal dan timnya yakin bahwa persiapan yang matang akan membawa mereka meraih kembali prestasi yang gemilang.

“Kita tetap optimis dan berusaha sebaik mungkin menghadapi MTQH tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas tahun ini,” ujar Afrizal kepada media pada Sabtu 2 Maret 2024.

Prestasi dalam MTQH tingkat kecamatan menjadi landasan kokoh bagi kafilah Siantan Tengah untuk bersaing di level kabupaten. Dengan persiapan yang matang, kafilah ini berhasil menelurkan bibit-bibit terbaik yang siap mewakili kecamatan mereka dengan gagah di tingkat Kabupaten.

Partisipasi kafilah Siantan Tengah dalam MTQH tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas tidak hanya sekadar sebagai peserta, namun juga sebagai penggerak dalam mensukseskan acara tersebut. Dengan tema “Melalui MTQH ke-VIII tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas Kita Ciptakan Masyarakat yang Agamis, Harmonis dan Sejahtera Membangun Generasi Qurani yang Cerdas dan Berakhlaqul Karimah”, kafilah ini bertekad untuk memberikan kontribusi yang signifikan.

Afrizal membeberkan bahwa kafilah Siantan Tengah akan mengirimkan 130 peserta pawai dan telah menyiapkan 26 Qori-qoriah terbaik untuk bertanding. Dengan demikian, harapan besar pun tersemat pada Afrizal dan kafilahnya untuk menampilkan penampilan terbaik dalam MTQH tingkat kabupaten tersebut.

Dengan semangat yang berkobar-kobar dan persiapan yang matang, kafilah Siantan Tengah siap untuk menorehkan prestasi gemilang dalam perhelatan MTQH tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas.(Akbar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed