oleh

Kunjungan Kerja Menhub ke Natuna Tak Boleh Diliput Media

-Natuna-46 views

ANAMBASNEWS.COM, Natuna – Kunjungan Kerja (Kunker) Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi ke Kabupaten Natuna tak boleh diliput awak media.

Menhub direncanakan akan meninjau pelabuhan Selat Lampa yang berada di Kecamatan Pulau Tiga.

Hal ini disampaikan Kepala Bagian Protokoler Komunikasi dan Pimpinan (Prokopim) Setda Natuna, Defrizal saat dihubungi awak media, Kamis, 8 Februari 2024.

“Saya dapat chat dari Humas Kemenhub, Haryadi, Izin pak, arahan dari pimpinan untuk kunjungan Menteri Perhubungan siang ini di bandara Ranai dan pelabuhan tanpa ada media ya pak,” tulis pesang singkat Haryadi kepada Defrizal.

Menanggapi hal tersebut diatas, Ketua Persatuan Jurnalis (PJN) Natuna Roy Parlin Sianipar sangat menyayangkan jika kunjungan sekelas Menteri di daerah paling ujung Utara Indonesia itu tidak dapat diliput oleh wartawan.

Padahal banyak hal-hal yang bisa disampaikan terkait problem yang terjadi di tengah masyarakat, mulai dari Harga tiket, tidak jelasnya pembangunan pelabuhan Samudra, dan isu pengembangan pelabuhan Selat Lampa dan pelabuhan sentra perikanan.

“Natuna ini merupakan daerah perbatasan diapit oleh beberapa negara tetangga, perlu pengembangan dan percepatan pembangunan,” ucapnya.

Celakanya jika kegiatan Menhub ke Natuna tidak bisa diliput oleh media, dalam rangka apa menteri hadir di Natuna?. (Sarwanto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed