oleh

Jelang Idul Fitri, Pemdes Tarempa Selatan Salurkan BLT-DD Tahun 2024

ANAMBASNEWS.COM – Pemerintah Desa Tarempa Selatan, Kabupaten Kepulauan Anambas, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) periode Maret – April tahun 2024 di Gedung pertemuan desa setempat, Selasa, 2 Apri 2024.

Bantuan berupa uang tunai sebesar Rp300 ribu perbulan itu dibagikan kepada 26 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di mana masing-masing KPM menerima Rp900 ribu sebagai penyaluran periode Maret-April.

Kepala Desa Tarempa Selatan, Surianto, mengatakan pembagian BLT DD tahun ini disalurkan di bulan suci ramadhan untuk membantu para KPM memenuhi kebutuhannya jelang Idul Fitri.

Surianto berharap bantuan digunakan dengan baik untuk membelanjakan kebutuhan pokok menyambut lebaran.

Ia mengimbau kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa agar bisa menjaga kesehatan, sehingga ibadah puasanya berjalan lancar.

”Namun bagi masyarakat yang tidak menjalankan ibadah puasa mari kita bersama – sama menghargai orang yang berpuasa, agar terjalin hubungan yang baik,” pesan Surianto.

Selanjutnya, mewakili jajaran Pemerintah Desa, BPD, PKK, RT, RW dan segenap ormas Desa Tarempa Selatan, Surianto mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dan menyambut Idul Fitri.(Akbar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed