oleh

Jelang Pemilu 2024, Pemda Natuna Gelar Olahraga Sepakbola Bersama

ANAMBASNEWS.COM, Natuna – Menjelang Pemilu tahun 2024, Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna melaksanakan kegiatan olahraga sepakbola bersama, sebagai bagian dari upaya untuk menciptakan suasana yang aman dan damai, di Lapangan Bola Kaki Sri Serindit Ranai, Jumat 12 Januari 2024.

Olahraga sepakbola bersama ini di gelar dengan mempertemukan Tim Forkompinda vs Tim OPD dimenangkan oleh Tim Forkompinda lewat babak adu finalti dengan score 3-0

Dalam sambutannya, Bupati Natuna Wan Siswandi menjelaskan olahraga bersama ini bertujuan untuk menciptakan persaudaraan dan mempererat tali silaturahmi antar semua kalangan.

“Olahraga bersama ini bertujuan untuk menciptakan persaudaraan antara kita dan mempererat tali silaturahmi yang hadir di sini,” ucapnya.

Bupati Natuna Wan Siswandi bersama Wabup Natuna Rhodial Huda. 

Wan Siswandi juga menyampaikan melalui olahraga bersama mengajak semua elemen yang hadir untuk bersatu demi Indonesia aman dan damai pemilu 2024.

“Dengan semangat olahraga bersama ini mari kita bersatu demi Indonesia yang aman dan damai dalam pemilu 2024,” tutur Wan Siswandi.

Foto bersama. 

Setelah olahraga bersama di lanjutkan dengan Penandatanganan Deklarasi Bersama Pemilu Damai Tahun 2024.(ADV)

(Sarwanto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed