oleh

Ciptakan Karakter Personel, Polres Anambas Gelar Kegiatan Binrohtal

ANAMBASNEWS.COM – Usai pelaksanaan apel pagi, Polres Kepulauan Anambas melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) bertempat di Musholla Kepulauan Anambas, Kamis 7 Desember 2023.

Kegiatan Binrohtal ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K, dan diikuti oleh para Pejabat Utama dan seluruh personel Polres Kepulauan Anambas.

Kapolres mengatakan, tujuan kegiatan ini yaitu untuk meningkatkan karakter anggota Polri khususnya Polres Kepulauan Anambas supaya menjadi lebih humanis, disamping itu pula sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggota kepada Allah SWT.

“Kegiatan binrohtal ini sangat berguna untuk memberikan nilai positif sebelum melaksanakan tugas dengan harapan diberikan kelancaran serta kemudahan oleh Allah SWT,” ungkap Kapolres.

Menurutnya, peningkatan iman dan taqwa merupakan hal penunjang pelaksanaan tugas yang dimiliki oleh anggota Kepolisian, terkhusus dalam melayani masyarakat.

“Sebelum mengawali tugas mengabdi untuk masyarakat, sebaiknya kita berdo’a kepada Allah SWT agar mampu menyelesaikan amanah yang telah diberikan kepada kita sebagai anggota Polri. Segala sesuatu yang diawali dengan kebaikan Insya Allah berkah dan bermanfaat,” jelas Kapolres.

Setelah Kapolres Kepulauan Anambas memberikan kata sambutan, kemudian dilanjutkan kegiatan Solat Taubat dan Solat Nurussalam yang dipimpin oleh Kapolres Kepulauan Anambas, dan dilanjutkan dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustad Rudi Hartono, S.UD, tentang panduan memandikan mayat. (Anang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed