oleh

Kapolres Anambas Berikan Bansos kepada Petugas Fardhu Kifayah dalam Bulan Suci Ramadhan

ANAMBASNEWS.COM – Kapolres Anambas, AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K., memberikan Bantuan Sosial (Bansos) kepada petugas Fardhu Kifayah dalam rangka Bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024 M.

Kegiatan ini berlangsung di Desa Tarempa Barat, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas, pada Jumat, 22 Maret 2024.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Kepulauan Anambas, Kompol Mukiman, dan dihadiri oleh sejumlah pejabat, termasuk Kapolsek Siantan, Iptu Gunawan Husein, S.H, Kanit Binmas Polsek Siantan, Aipda Hafizh Firmansyah, Bhabinkamtibmas Desa Tarempa Barat Daya, Brigadir Sabda Pasaribu, dan Bhabinkamtibmas Desa Lingai, Briptu Wahyu Putra.

Kompol Mukiman menyatakan bahwa tugas memandikan jenazah merupakan pekerjaan mulia yang harus dilakukan dengan ikhlas, karena banyak pahala yang diberikan oleh Allah SWT. Dia juga mengungkapkan penghargaan kepada petugas Fardhu Kifayah, menyebut mereka sebagai orang pilihan di hadapan Allah SWT.

Salah satu petugas Fardhu Kifayah, Al Sharing, menyampaikan rasa senang atas bantuan yang diterima dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Kepulauan Anambas atas kepeduliannya terhadap mereka.

Melalui Kasi Humas Polres Kepulauan Anambas, Kapolres juga menyampaikan pesan bahwa tujuan dari kegiatan Bansos ini, yaitu memberikan kain Kafan kepada petugas Fardhu Kifayah, adalah untuk mengingatkan seluruh personil Polres Kepulauan Anambas akan pentingnya mengingat kematian dan berbuat baik selama masih hidup.

Kapolres menekankan bahwa bantuan ini juga sebagai bentuk penghargaan dan upaya menjalin silaturahmi dengan para petugas Fardhu Kifayah, mengingat peran mereka yang penting dalam masyarakat.(Akbar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed