oleh

Dr. Rudi Margono Jabat Kejati DKI Jakarta

ANAMBASNEWS.COM, Tanjungpinang – Wakajati Kepri Rini Hartatie beserta para pejabat utama Kejati Kepri dan Kajari di Kepri mengantar keberangkatan Kajati Kepri Dr. Rudi Margono, ke Bandara Internasional Raja Haji Fisabilillah untuk melaksanakan tugas sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, pada Rabu, 3 April 2024.

Dalam konfirmasi yang dilakukan oleh Kasi Penkum Kejati Kepri, Denny Anteng Prakoso, bahwa agenda keberangkatan Kajati adalah untuk mengikuti kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan di Gedung Utama Kejaksaan Agung RI pada tanggal 5 April 2024.

“Salah satu pejabat yang akan dilantik oleh Jaksa Agung RI adalah Dr. Rudi Margono, yang akan menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, Denny juga menyampaikan bahwa kepemimpinan Dr. Rudi Margono, selama memimpin Kejati Kepri telah memberikan berbagai inovasi yang berdampak positif bagi Kejati Kepri, terutama dalam hal perhatian terhadap sosial masyarakat.

Beberapa inovasi yang disebutkan antara lain adalah penyerahan Penetapan Perwalian Anak Yatim Piatu, pembagian Kartu Identitas Anak (KIA), serta pelayanan dan penyuluhan hukum kepada masyarakat miskin dan rentan.

Selain itu, terdapat inovasi lain yang berhubungan dengan peningkatan kinerja Kejaksaan Tinggi Kepri, seperti menyediakan Command Center Adhyaksa Marrine dan mengedepankan penyelesaian perkara Pidana Umum dengan penerapan Restorative Justice.

“Dr. Rudi Margono banyak melakukan hal-hal positif selama memimpin Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau dalam kurun waktu satu tahun. Hal ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi organisasi dan para pegawai untuk meningkatkan kinerja yang lebih baik, terutama dalam mewujudkan Penegakan Hukum Humanis, ‘Tajam Keatas Humanis Kebawah’,” terang Denny.

Tak lupa, dukungan dari Kajati Kepri Dr. Rudi Margono, dalam membangun komunikasi positif dan memberikan dukungan pada Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau untuk mewujudkan Transformasi Ekonomi Kepri juga diapresiasi sebagai bagian dari kontribusinya selama memimpin Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau.(Anwar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed