oleh

Bupati Asahan Lantik Pimpinan Baznas Periode 2024-2029

-Asahan-74 views

ANAMBASNEWS.COM, Asahan – Bupati Asahan H. Surya BSc melantik pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Asahan untuk periode 2024-2029, Selasa, 5 Maret 2024.

Acara pelantikan ini berlangsung di Aula Melati Kantor Bupati Asahan dengan dihadiri oleh berbagai tokoh penting, antara lain Mewakili Dandim 0208/AS, Mewakili Kapolres Asahan, Mewakili Danlanal TBA, dan beberapa tokoh lainnya.

Pimpinan terpilih, H. Supian, S. Ag., MA, menyampaikan ucapan terima kasih atas amanah yang diberikan kepada Baznas Kabupaten Asahan.

Ia juga berharap agar kepengurusan baru ini dapat bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Asahan dalam upaya menangani masalah kemiskinan.

Dalam sambutannya, Bupati Asahan H. Surya BSc menekankan pentingnya pimpinan Baznas Kabupaten Asahan untuk mematuhi regulasi yang ada.

Ia menyatakan bahwa Baznas merupakan lembaga non-struktural yang berperan penting dalam meningkatkan efektivitas dan efisiensi pelayanan pengelolaan zakat serta mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Selain itu, Bupati juga mengucapkan terima kasih atas prestasi Baznas, terutama atas penghargaan Baznas Awards 2024 yang diterima oleh Pemerintah Kabupaten Asahan dalam kategori Kepala Daerah pendukung pengolahan zakat terbaik.

Acara pelantikan ini juga disertai dengan penandatanganan serah terima aset Baznas dari pimpinan periode sebelumnya kepada pimpinan baru, penyerahan bantuan simbolis kepada penerima bantuan dari Baznas, serta penyerahan cenderamata kepada pimpinan Baznas periode sebelumnya.

Komposisi pimpinan Baznas Kabupaten Asahan periode 2024-2029 terdiri dari Muhammad Yoni Fassarela, SH, Abdul Kholik Simanjuntak, SH, Ir. H. Ansa’ari, Dahrun Butar-Butar, SP, dan H. Supian, S. Ag., MA.

Pelantikan ini diharapkan dapat menjadi langkah awal bagi Baznas Kabupaten Asahan untuk meningkatkan kinerjanya dalam mengelola zakat dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat.(Junaidi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed