oleh

Pastikan Pemilu Damai, Bupati dan Forkopimda Tinjau Beberapa TPS di Natuna

-Natuna-48 views

ANAMBASNEWS.COM, Natuna  Bupati Natuna Wan Siswandi bersama Forkopimda Natuna meninjau beberapa titik tempat pemungutan suara untuk memastikan Pemilu berjalan aman, damai dan kondusif, Rabu, 14 Februari 2024.

Dengan didampingi ketua TP PKK Kabupaten Natuna, Septi Dwiani Siswandi, usai memberikan hak suaranya langsung menuju beberapa TPS dan meninjau langsung jalanya pemilihan.

Wan Siswandi menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh masyarakat Natuna yang telah memberikan hak suaranya, dengan tetap menjaga Ketertiban.

“Terimakasih juga kepada pihak TNI Polri dan Linmas yang telah menjaga keamanan selama proses pemilu berjalan,” ungkap Wan Siswandi

Sementara itu, Kapolres Natuna, AKBP, Nanang Budi Santosa SIK, menegaskan bahwa, untuk menjaga keamanan dan ketertiban pihaknya telah menempatkan seluruh personil polri di tiap-tiap TPS di seluruh wilayah Kabupaten Natuna.

“Sampai saat ini kondisi masih dalam keadaan aman terkendali dan semoga saja tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” ungkap Nanang Budi Santosa.(Sarwanto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed