oleh

Bupati Haris Sambut Kedatangan Jemaah Haji Tiba di Anambas

ANAMBASNEWS.COM – Bupati dan Wakil Kabupaten Kepulauan Anambas sambut kedatangan 19 orang jamaah haji asal Kabupaten Kepulauan Anambas yang berangkat ke Tanah Suci beberapa waktu lalu kini telah kembali ke Tarempa, Rabu 27 Juli 2022 sore.

Turut menyambut kepulangan Jemaah Haji, Danlanal Tarempa Letkol Laut (p) Yovan Ardhianto, S.E., M.Tr.Opsla, Kapolres Kepulaun Anambas di wakili Iptu Gunawan Husein, SH, Pabung 0318 Natuna Mayor.TH. Prabowo, KA Kamenag Kabupaten Kepulauan Anambas Dr.H. Erizal, Ketua LAM Kabuoaten Kepulauan Anambas, H. Ardhan.

Pada Kesempatan Tersebut, Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Abdul Haris mengucapkan selamat kepada seluruh jamaah dan terima kasih kepada panitia yang telah berperan aktif dalam membantu jamaah haji beribadah di Tanah Suci.

“Kami atas nama Pemerintah Daerah menyerahkan kepada Camat dan keluarga jamaah haji yang mana ketika berangkat kemarin berjumlah 19 orang dan kini telah kembali dengan jumlah yang sama,” kata Abdul Haris

Haris berharap kepada Tim Kesehatan untuk tetap mengontrol kondisi kesehatan para jamaah haji seusai pulang dari Makkah.

“Saya berpesan kepada Tim Kesehatan agar berperan dalam memantau kondisi kesehatan para jamaah, dan juga kepada jamaah ataupun keluarga, apabila ada keluhan-keluhan terkait kesehatan, segera informasikan petugas kesehatan,” pintanya. (*Roza)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed