oleh

Bupati Asahan Imbau Jangan Ada ASN yang Berpolitik Praktis

-Asahan-41 views

ANAMBASNEWS.COM, Natuna – Bupati Asahan H. Surya BSc membuka Rapat Koordinasi Pemerintah (Rakorpem) bulan Januari Tahun 2024 di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Rabu 10 Januari 2024.

Turut hadir Wakil Bupati Asahan, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Asisten, Staff Ahli, OPD, Camat, Kepala Puskesmas serta hadirin lainnya

Sebelum membuka Rakorpem Bupati Asahan di dampingi oleh Wakil Bupati Asahan menandatangani perjanjian kinerja tahun 2024 di awali oleh Sekretaris Daerah Kabupaten dan di ikuti oleh seluruh OPD se-Kabupaten Asahan serta Camat se-Kabupaten Asahan

Selanjutnya dalam pidatonya Bupati Asahan H. Surya BSc mengatakan perjanjian kinerja yang telah di tandatangani pada hari ini merupakan salah satu langkah yang dilakukan dalam menjalankan misi pertama Pemerintah Kabupaten Asahan yaitu “meningkatkan tata kelola Pemerintahan yang efektif, inovatif, profesional dan akuntabel”.

Bupati juga kembali mengingatkan terkait pemilu, kepada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik terus berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait dan memberikan perhatian yang extra serta fokus dalam melaksanakan kegiatan yang mendukung kesuksesan Pemilu.

” Jangan ada ASN di Asahan yang terjun dalam politik praktis, tetapi jangan sampai tidak paham politik,” himbau Bupati. (Junaidi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed