oleh

Pemko Batam Siap Sukseskan Pelaksanaan Jamselinas Ke-XII Di Kota Batam

-Batam, Berita-75 views

ANAMBASNEWS.COM, Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi diwakili Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. menerima audiensi Ketua Indonesia Folding Bike (IdFB) S Purwanti bersama sejumlah pengurus Jambore Sepeda Lipat Nasional (Jamselinas) XII Batam Didiet Zakty dan M Ilham Nawawi.

Hadir juga panitia lokal Jamselinas, yaitu Ketua Pelaksana Indra Harianto, Wakil Ketua Harry P Utomo dan Haryoto serta Sekretaris Panitia Rizal Saputra. Jefridin menegaskan, Kota Batam siap menyukseskan pelaksanaan Jamselimas XII. Jamselinas akan dilaksanakan pada 10-12 November 2023.

“Sebagai Kota Baru, Batam semakin ramah sepeda, serta even olah raga lainnya. Melalui event ini Batam akan melaju pesat untuk semakin maju. Yang muaranya untuk menggerakkan ekonomi dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata Jefridin, Sabtu 26 Agustus 2023.

Mantan Kepala Dinas Pendapatan Daerah Kota Batam ini menyatakan bahwa sejak awal, Wali Kota Batam/Kepala BP Batam, Muhammad Rudi sudah menegaskan dukungan penuh untuk event ini. Bentuk dukungan dalam kegiatan olahraga sepeda di Kota Batam dibuktikan dengan memperbanyak membangun jalur untuk pesepeda.

“Ruang-ruang untuk pengguna sepeda selalu disediakan dalam bangunan infrastruktur,” ucap Jefridin.

Ketua Panitia Jamselinas dalam kesempatan itu menyampaikan penetapan Batam sebagai tuan rumah Batam bersaing dengan Banjar Baru, Kalimantan Selatan dan empat daerah di Jawa Tengah, Demak, Pati, Kudus dan Jepara.

“Pada 11 Februari 2023, Indonesia Folding Bike mengumumkan Batam sebagai tuan rumah Jamselinas ke dua belas ini. Setelah terpilih, panitia langsung menyampaikan kepada Bapak Wali Kota. Terimakasih karena Kota Batam sudah bersedia menjadi sebagai tuan rumah pelaksanaan Jamselimas ke dua belas ini. Dan momen 11-11-2023 menjadi puncak pelaksanaan Jamselinas ini,” tutur panitia Jamselinas.(*Burhan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed