oleh

Bupati Lantik Pimpinan BAZNAS Kepulauan Anambas Periode 2022-2027

-Anambas-90 views

ANAMBASNEWS.COM – Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas Abdul Haris, secara resmi telah melantik unsur Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Kepulauan Anambas periode 2022-2027.  Pelantilan Berlangsung di Ruang Rapat Utama Prof. M. Zein Kantor Bupati Kepulauan Anambas, Rabu 9 Maret 2022.

Adapun susunan pimpinan BAZNAS yang di lantik yaitu, Muksin menjabat Ketua, Sumaryono menjabat Wakil Ketua I Bidang Pengumpulan, Taftazani menjabat Wakil Ketua II Bidang Penyaluran dan Pendistribusian dan Pendayagunaan, Raja Peni Adriani, menjabat Wakil Ketua III Bidang Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan, dan Dr. Aswar menjabat Wakil Ketua IV Bidang Kesekretariatan, SDM, dan Umum.

Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Abdul Haris, berharap dengan di kukuhkannya kepengurusan BAZNAS yang baru, dapat memberikan peran yang penting dalam meningkatkan kebermanfaatan zakat untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat melalui sejumlah program-program unggulannya. Sehingga keberadaan BAZNAS bisa dirasakan seluruh lapisan masyarakat.

“Dengan harapan agar BAZNAS tetap menjadi mitra Pemerintah Daerah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memberantas kemiskinan,” ucap Bupati Haris

Abdul Haris meminta kepada Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas agar dapat mengintensifkan pengumpulan Zakat, Infaq dan Sedekah (ZIS), melalui Unit Pengelola Zakat (UPZ) yang sudah ada di instansinya masing-masing.

“Kepada Kepala OPD dapat melakukan evaluasi dan menindaklanjuti sesegera mungkin,” katanya. (*Pd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed