oleh

Turnamen Sepak Bola Askab Anambas Resmi Digelar

ANAMBASNEWS.COM – Turnamen sepak bola Piala Askab PSSI Kabupaten Kepulauan Anambas Tahun 2023 resmi dibuka. Bertempat di lapangan sepakbola Sulaiman Abdullah, Kelurahan Tarempa, Jumat 1 September 2023.

“Kami ucapakan kepada pemerintah daerah dan Instansi vertikal yang telah berpartisipasi dan mensuport turnamen sepakbola Askab PSSI Kabupaten Kepulauan Anambas 2023 sehingga terlaksana dengan baik,” ucap Ketua Askab PSSI Kabupaten Kepulauan Anambas, Sahtiar

“Saya berharap kepada para peserta tim yang akan berlaga, agar bisa bermain dengan sportif, junjung tinggi sportifitas permainan dan tak lupa pula kepada teman-teman wasit yang memimpin pertandingan, agar bisa memimpin dengan baik jangan ada pilih kasih agar tidak ada konflik di lapangan,”katanya.

Sementara dalam sambutannya, Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra, menyambut baik terselenggaranya turnamen sepakbola Piala Askab PSSI.

Ia berharap, Piala Askab PSSI Kabupaten Kepulauan Anambas bisa melahirkan bibit – bibit baru yang bisa membawa nama baik Kepulauan Anambas di kancah dunia olahraga sepakbola.( Akbar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed