oleh

Walikota Rahma Berikan Bantuan Pengeras Suara Masjid Kepada Pengurus Surau

ANAMBASNEWS.COM, Tanjungpinang – Wali kota Tanjungpinang, Rahma menyerahan bantuan hibah sound sistem beserta perangkat pengeras suara surau dan masjid melalui DMI Kota Tanjungpinang di rumah dinas wali kota Tanjungpinang Senin 30 Januari 2023.

Hibah bantuan kepada Pengurus Dewan Masjid Indonesia Kota Tanjungpinang Utuk dibagikan kepada pengurus surau dan masjid di wilayah kota Tanjungpinang berjumlah 20 penerima pengurus surau, masjid kota Tanjungpinang.

Wali kota Tanjungpinang meyerahkan secara simbolis perangkat pengeras suara kepada pengurus surau dan masjid di dampingi ketua DMI kota Tanjungpinang.

“Hari ini saya atas nama wali kota beserta jajaran meyerahkan bantuan dalam bentuk sound sistem beserta perangkat pengeras suara untuk masjid dan surau, dimana surau-surau membutuhkan pengeras suara,” ucapnya.

Rahma juga mejelaskan bantuan ini dari pemerintah kota Tanjungpinang yang berbentuk hibah memalui DMI dan disalurkan langsung ke surau dan masjid berupa perangkat pengeras suara serta ada sebagian juga yang mendapatkan mimbar masjid.

“Mudah-mudahan bermanfaat, berkah utk kami beserta jajaran serta diberi kesehatan dan keselamatan. Tidak bisa besar, kecil kita bantu mudahan bermanfaat bagi surau dan masjid,” kata Rahma.

“Harapan Kami beserta jajaran sangat besar ingin membantu dan berbagi untuk surau, masjid yang ada di kota Tanjungpinang mudah-mudahan bermanfaat bagi kita semua untuk menyambut bulan puasa yang akan datang tutupnya,”pungkasnya. (**Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed