oleh

Capaian Vaksinasi Booster Terus Meningkat, Binda Kepri Buka Gerai Setiap Hari

-Batam-2 views

ANAMBASNEES.COM, Batam – Kegiatan vaksinasi terus dilanjutkan Binda Kepri dengan rutin membuka gerai vaksinasi di sejumlah titik sentra keramaian, pada Minggu (21/08/2022).

Terdapat 3 titik lokasi gerai yang dibuka hari ini, Minggu, yakni di Grand Batam Mall, SP Plaza Kecamatan Sagulung dan Sasono Punggowo Nongsa Kota Batam.

Kabinda Kepri, Laksma TNI Adriansyah menerangkan pembukaan gerai vaksinasi menjadi bukti nyata keseriusan pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19 yang belum berakhir hingga saat ini.

“Pemerintah terus mendistribusikan vaksin Covid-19 termasuk booster untuk memberikan kekebalan bagi masyarakat dalam menekan penyebaran Covid-19,” terangnya.

Sesuai dengan data Dinas Kesehatan Kepri, hingga 20 Agustus 2022, vaksinasi booster telah mencapai 51,32 persen atau 704.878 orang dari total sasaran 1.373.372 orang masyarakat Kepri.

“Diharapkan masyarakat tidak ragu untuk mengikuti vaksinasi booster, vaksin ini disediakan pemerintah gratis dan manfaatnya sudah terbukti dapat menekan penyebaran Covid-19 bahkan mengurangi resiko kematian apabila terpapar,” imbuhnya. (*Rm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed