oleh

Polres Bersama Forkopimda Anambas Ikuti Apel HUT Bhayangkara ke-75 Secara Virtual

-Anambas-73 views

ANAMBASNEWS.COM – Polisi Resort Kepulauan Anambas mengikuti Apel Upacara Hari Bhayangkara ke -75 melalui virtual di Lobi Mapolres. Kamis 1 Juli 2021.

Apel di pimpin langsung oleh Presiden RI Joko Widodo, di Istana Negara, yang di hadiri oleh wakil Presiden Ma’aruf Amin Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, Panglima TNI Jenderal Hadi Tjahjanto, serta pejabat lainnya.

Dalam amanatnya, Presiden RI Joko Widodo mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 75 dan menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya, yang telah bekerja keras dalam penanganan pandemi Covid -19.

Polri bersama TNI serta Instansi pemerintah bisa bekerja sama dan selalu bersinergi untuk menekan dan mencegah penyeberan Covid -19.

Di samping itu, Polri juga tidak boleh meninggalkan tugas pokoknya yaitu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat yang benar – benar memerlukan kehadiran Polri di tengah – tengah masyarakat.

Kapolres Anambas saat menerima kue dari Danlanal Tarempa. Fhoto ist

Usai pelaksanaan Apel, Kapolres Kepulauan Anambas, mendapatkan kejutan dari Danlanal Terempa Letkol Laut (P) Yovan Indra dan anggota lainnya dengan penuh soliditas dan sinergitas yang tinggi TNI dan Polri.

Turut hadir, Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, Danlanal Tarempa, Danramil Tarempa, Kacabjari Natuna di Tarempa. (*Red)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed