oleh

Perhelatan Budaya Melayu di Jemaja Sukses Digelar, Abu Hanifah : Premier Oil Terus Dukung Seni dan Budaya di Anambas

ANAMBASNEWS.COM – Abu Hanifah Liaison Officer Premier Oil menghadiri pada Malam Penutupan Pagelaran Seni dan Budaya Melayu di Kecamatan Jemaja, Jumat 26 Agustus 2022

Dalam kegiatan malam penutupan tersebut, pihak Panitia langsung menyerahkan hadiah dan Piala bagi para pemenang perlombaan.

Saat itu, Abu Hanifah mengatakan, Manajemen Premier Oil A Harbour Energy Company memohon maaf atas ketidak hadiran di malam pembukaan Pagelaran Budaya Melayu dikarenakan kondisi cuaca yang kurang baik.

“Semoga kedepannya teman-teman dari Manajemen Premier Oil bisa menghadiri acara Pagelaran Seni Budaya Melayu di Pulau Jemaja,” kata Abu Hanifah.

Ia juga memberikan apresiasi kepada pihak penyelenggara Pagelaran Seni dan Budaya Melayu di Kelurahan Letung Kecamatan Jemaja sehingga kegiatan ini berjalan sukses dan meriah.

Menurutnya, festival Budaya Melayu bukan hal yang baru dilakukan Premier Oil A Harbour Energy Company. Bahwa sebelumnya pihaknya sudah sering melaksanakan kegiatan- kegiatan Kebudayaan yang banyak melibatkan masyarakat yang menampilkan pentas Seni dan Budaya di daerah Kabupaten Kepulauan Anambas pada umumnya.

“Pada Tahun ini kami melaksanakan Pegelaran Seni dan Budaya yaitu di Kecamatan Jemaja dan Kecamatan Palmatak. insayAllah di Bulan September mendatang kita juga melaksanakan festival Melayu di Kabupaten Kepulauan Anambas,” terangnya.

Lanjut Abu Hanifah, pada tahun ini Premier Oil A Harbour Energy Copany juga akan membangun Balai Seni untuk masyarakat Tanjung Kelurahan Letung, yang sebentar lagi akan di proses Pembangunannya.

Tentunya pembangunan Balai Seni ini menjadikan pusat Seni dan Tradisi atau pertujukan suatu kegiatan. “Semoga Pembangunan Gendung Sri Tanjung bermanfaat bagi generasi muda dan anak- anak kita yang akan datang,” pintanya.

Ia berharap event Pegelaran Seni dan Budaya Melayu ini untuk di ingat dan dilestarikan dalam kehidupan.

Sementara itu, Ketua Yayasan Ketua Yayasan Aras Jemaja Berkarya, Mudahir, mengucapkan terimakasih kepada Premier Oil A Harbour Energy Company dan Panitia Pelaksana atas dukungan kegiatan Pagelaran Seni dan Budaya Melayu di Gelar.

“Semoga Pagelaran Seni dan Budaya Melayu ini bermanfaat bagi generasi kita yang akan datang dan bisa dilanjutkan pada event tahun berikutnya,” pungkasnya. (Roza)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed