oleh

Bupati Bintan Minta ASN Berikan Pelayanan Maksimal Selama Ramadhan 1445 H

-Bintan-76 views

ANAMBASNEWS.COM, Bintan – Bupati Bintan, Roby Kurniawan, menekankan pentingnya seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Bintan, terutama yang bertugas dalam pelayanan kepada masyarakat, untuk tetap memberikan pelayanan secara maksimal selama bulan suci Ramadhan 1445 H.

Dalam pernyataannya di Kantor Bupati Bintan pada Rabu, 13 Maret 2024, Roby Kurniawan menegaskan bahwa bulan Ramadhan bukanlah alasan untuk mengurangi kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Selama Ramadhan 1445 H, kita minta ASN Bintan tetap melaksanakan tugas dan kewajiban secara maksimal, khususnya bagian pelayanan kepada masyarakat. Jangan sampai karena sedang berpuasa menjadi alasan untuk tidak melaksanakan tugas,” tegasnya.

Selain itu, Bupati juga mengajak seluruh stakeholder, termasuk para camat, lurah, dan kepala desa, untuk berperan aktif dalam menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan masing-masing. Hal ini dilakukan agar masyarakat dapat melaksanakan ibadah Ramadhan dengan aman dan nyaman.

” Saya juga meminta kepada seluruh stakeholder baik para camat, lurah maupun kepala desa agar selama bulan Ramadhan 1445 H, untuk dapat menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan masing-masing, baik pelaksanaan ibadah maupun aktivitas lainnya seperti bazar Ramadhan dan lain-lain,” tutupnya.(Anwar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed