oleh

Ramaikan HAB Kemenag ke-77, Kapolres Anambas Harap Lebih Profesional dalam Melayani Umat Beragama

ANAMBASNEWS.COM – Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K, turut serta meramaikan Hari Amal Bakti (HAB) Kementrian Agama (Kemenag) yang ke 77. Kagiatan itu dilakukan di Kantor Kemenag Anambas Selasa 3 Januari 2024.

Upacara hari Amal bakti kementrian agama di pimpin langsung oleh Bupati Anambas H. Abdul Haris SH, MH dan dihadiri oleh Wakil Bupati Anambas Wan Zuhendra, S.Ap, Kapolres Anambas AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K, Danlanal Tarempa Letkol Laut (P) Ari Sukmana S.E, M., Tr. Opsla, Wakapolres Kepulauan Anambas KOMPOL Hendriyanto, S.H, M.H, para Kepala OPD Pemda Anambas, serta tamu undangan lainnya.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan penyerahan  piagam dan pemasangan tanda kehormatan satya lencana kepada pegawai Kemenag yang berprestasi.

Kapolres Kep. Anambas AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K, mengucapkan selamat Hari Amal Bakti ke-77 Kementerian Agama sekaligus menyampaikan harapannya agar Kementerian Agama terus meningkatkan profesionalisme dalam melayani seluruh umat beragama.

“Semoga di usia yang semakin matang ini Kementerian Agama semakin berjaya, kemudian dapat meningkatkan profesionalitas dan bekerja lebih maksimal sebagai pelayan masyarakat dan tempat berlabuhnya kepercayaan umat,” ucapnya. (Akbar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed