oleh

Polres Anambas Bersama Komunitas Pen Gate Bagi Nasi Bungkus Pada Masyarakat Secara Gratis

-Anambas-38 views

ANAMBASNEWS.COM – Polres Kepulauan Anambas bekerja sama dengan Komunitas Pen Gate Anambas dalam pembagian nasi bungkus pada masyarakat, Tarempa Jumat 16 Juli 2021.

Pimpinan komunitas Pen Gate, Edi Londo, menyambut baik gagasan kerja sama polres Kepulauan Anambas yaitu membantu masyarakat yang terdampak akibat terdampak Covid-19.

Menurut Edi Londo, seperti biasanya kegiatan bagi nasi bungkus ini di lakukan setiap Jumat dengan adanya kerjasama dengan berbagai pihak, jadi ini sebagai contoh rasa kepedulian sosial yang dilakasanakan Polres Kepulauan Anambas.

Sementara itu, Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cahkyo Dipo Alam melalui Kapolsek Siantan Iptu Gunawan Husien, menyampaikan bahwa pemberian bansos ini perlu dilakukan di masa pandemi.

“Insyaallah kedepannya kita laksanakan kegiatan ini setiap hari Jumat dengan menggandeng ormas-ormas atau komunitas lainnya, karena ini merupakan perhatian Polri dalam hal ini Polres Kepulauan Anambas,” sebut Kapolsek

Ia juga mengingatkan masyarakat harus lebih berhati-hati lagi dalam menjaga diri dan agar selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Kami sarankan masyarakat harus tetaplah di rumah, kalau tidak ada penting betul jangan lah keluar atau duduk di kedai kopi, kita harus jaga anak dan keluarga jangan sampai kita yang jadi pemicu timbulnya virus di klaster lingkungan sendiri,” ucapnya.

Kapolsek juga mengucapkan terimakasih kepada semua lapisan masyarakat yang telah ikut melakukan vaksinasi Covid -19.

“Bagi yang belum divaksinasi mari daftar diri di RSUD Tarempa yang akan di lanjutkan besok pada tanggal 17 Juli pagi sampai selesai,” katanya. *Red

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed