oleh

Wan Zuhendra Buka Turnamen Olahraga Sepak Bola Desa Ladan

ANAMBASNEWS.COM – Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra, membuka Turnamen Olahraga Karang Taruna 204 Ladan dalam rangka HUT ke-51 Desa Ladan, di lapangan sepak bola Kecamatan Palmatak, Kabupaten Kepulauan Anambas, Rabu 26 April 2023.

Mengawali sambutannya, Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra, mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1444 dan menuturkan permohonan maaf.

Wan Zuhendra pun berharap Turnamen HUT ke-51 Desa Ladan bisa berjalan dengan lancar dan aman.

“Junjung tinggi sportivitas di antara pemain, hindari benturan sesama. Kepada masyarakat yang mau menonton, aga bisa menjaga ketertiban, jadilah penonton yang baik,” pesan Wan Zuhendra.

Sementara itu dalam laporannya, Ketua Karang Taruna 204 Desa Ladan, Fauzian, mengatakan turnamen ini dimulai dari tanggal 26 April hingga 27 Mei 2023.

“Adapun pertandingan yang diperlombakan antara lain sepak bola umum sebanyak 64 tim, yang dimulai sore hari, dan untuk U-40 dilaksanakan malam hari,” ungkap Fauzian.

Lanjut diterangkan Fauzian, selain pertandingan sepak bola, Karang Taruna Desa Ladan juga mengadakan pertandingan bola voli untuk Usia 40 tahun (U-40) yang diikuti 16 tim, kemudian pertandingan voli putra dan putri umum diikuti 16 tim, serta sepak takraw 32 tim.

“Selain pertandingan, penonton juga bakal dihibur oleh Kabela Band 204 Desa Ladan,”katanya.(Yahya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed