oleh

Serah Terima Gedung Serbaguna Sri Tanjung Letung, Ketua Yayasan AJB : Terimakasih Harbour Energy 

ANAMBASNEWS.COM – Pembanguan Gedung Serbaguna Sri Tanjung Kelurahan Letung Kecamatan Jemaja yang sudah siap dan telah diresmikan oleh Harbour Energy. Bangunan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Kecamatan Jemaja.

Hal tersebut disampaikan, Ketua Yayasan Aras Jemaja Berkarya, Firmansyah, pada saat serah terima Gedung dan alat kesehatan di Air Padang, Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan, Selasa 14 Maret 2023.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Harbour Energy yang telah memberikan bantuan melalui Dana CSR. Semoga bangunan ini bisa dipergunakan dengan baik bagi masyarakat untuk menggelar beberapa Pagelaran Kesenian dan ruangan rapat atau diskusi Yayasan AJB,” ucap Firmansyah.

Firmansyah berharap, bangunan ini menjadi stimulus untuk masyarakat Jemaja dan langkah perdana dalam kegiatan pembangunan.

Ia juga menambahkan, pada Tahun 2022 lalu, Yayasan AJB juga sudah melaksanakan beberapa kegiatan dari Harbour Energy yakni, program pemberdayaan Nelayan mulai dari sosialisasi kepada Nelayan dan pemberian bantuan alat bantu penangkapan ikan berupa paket Solar Cell serta Pagelaran Kesenian.

“Semoga kemitraan antara Yayasan AJB dan Harbour Energy bisa terjaga dengan baik, sehingga ada pembangunan-pembangunan berikutnya yang menyentuh masyarakat di Pulau Jemaja,” tutup Firmansyah.(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed