oleh

Kunjungan Kerja Komisi V DPR RI, Cen Sui Lan Puji Anambas Luar Biasa

ANAMBASNEWS.COM, – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR RI) dapil Kepulauan Riau Cen Sui Lan melaksanakan reses di Kabupaten Kepulauan Anambas, Kamis 4  Agustus 2022.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Cen Sui Lan mengatakan, ada Sembilang unit pembangunan di Kabupaten Kepulauan Anambas yang diharapkan untuk diprioritaskan akan diperjuangan ke pusat.

Cen Suin Lan mengatakan, sembilan pembangunan tersebut salah satu diantaranya sarana Air Bersih, Jembatan, Jalan, Pelabuhan dan Bedah Rumah Rusun, Moda transportasi, SAR, BMGK dan Bandara.

Anggota DPR RI Cen Sui Lan juga menerangkan, untuk pembangunan Landasan Bandar Udara Letung akan diperpanjang 200 meter pada Tahun 2023 mendatang.

Menurutnya, tujunya kedatangan ke Kabupaten Kepulauan Anambas adalah meninjau langsung kondisi bedah rumah (RTLH) sebanyak 100 unit di Desa Nyamuk dan Desa Tiangau dimulai Tahun 2022.

“Saya ada program kerja Bedah Rumah di Kabupaten Kepulauan Anambas sejumlah 100 unit, dan saat ini sedang tahap pengerjaan. Pekerjaan ini masuk anggaran Tahun 2022,” katanya.

Sementara, Cen Sui, sempat memuji Anambas Luar Biasa dan mayarakatnya ramah tamah. Untuk di bidang pariwisata sangat baik. “Apalagi Pariwisata Pulau Bawah bisa menyumbang PAD per Tahun sebanyak Rp. 2 miliar,” terang Cen Sui

Ia berharap, Objek Pariwisata Pulau Bawah perlu di kembangkan lagi dan ada penambahan resort-resort untuk lebih diperbanyak dan akses pendukung perlu dibenahi supaya wisatawan mudah datang ke Kabupaten Kepulauan Anambas. (Roza)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed