oleh

Wabup Anambas Safari Ramadhan 1445 H di Masjid Jami Nurul Fallah

ANAMBASNEWS.COM – Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra, beserta rombongan melaksanakan Safari Ramadhan 1445 H di Masjid Jami Nurul Fallah, Dusun Palah, Desa Mubur, Kecamatan Siantan Utara, pada Kamis, 28 Maret 2024.

Kegiatan dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, dengan tujuan untuk mendapatkan syafaat serta kebaikan dari Allah SWT.

Dalam acara tersebut, dilakukan juga penyerahan bantuan sembako dan santunan dari Pemerintah Daerah bersama dengan pihak perusahaan seperti SKK Migas, Medco Energy, BRK Syariah, dan Baznas Kabupaten Kepulauan Anambas kepada masyarakat yang kurang mampu.

Tak hanya itu, juga diserahkan juga Wakaf Al-Qur’an dari Amjad Melenium Malaysia dan Singapura.

Aryadi, selaku Kepala Desa Mubur, menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemerintah Daerah atas kunjungannya ke Dusun Palah dalam rangka Safari Ramadhan.

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada warga, khususnya di Dusun Palah,” ujarnya.

Wabup Wan Zuhendra mengungkapkan bahwa bulan Ramadhan yang penuh ampunan ini adalah waktu yang tepat untuk melakukan amal ibadah yang mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf atas segala hal yang mungkin menyinggung selama kepemimpinannya, dan berharap mendapatkan maaf dari semua pihak.

Kegiatan Safari Ramadhan tersebut diakhiri dengan tausiyah agama dan doa yang dipimpin oleh Ustad Rudy Hartono.

Ustad Rudy Hartono mengajak semua yang hadir untuk bersama-sama memperbanyak berdoa kepada Allah SWT di penghujung Ramadhan agar senantiasa mendapatkan keberkahan dan rido-Nya.(Adv)

(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed