oleh

Jaksa Agung Tunjuk Teguh Subroto sebagai Kepala Kejati Kepri

ANAMBASNEWS.COM, Tanjungpinang – Jaksa Agung Republik Indonesia menggelar acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan di Lantai 11 Gedung Utama Kejaksaan Agung, pada Kamis, 4 April 2024.

Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja organisasi melalui sinergi dan kolaborasi dalam membangun semangat penegakan hukum yang humanis dengan tema “Tajam Keatas, Humanis Kebawah”.

Dalam acara tersebut, Jaksa Agung melantik dan mengambil sumpah jabatan dari beberapa pejabat, termasuk Teguh Subroto, S.H., M.H., yang ditunjuk sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau.

Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan Jaksa Agung RI Nomor 86 Tahun 2024 tanggal 18 Maret 2024.

Dalam sambutannya, Jaksa Agung menyampaikan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik.

Ia menekankan pentingnya kualitas, komitmen, dan tanggung jawab para pejabat dalam memimpin dan menggerakkan roda bidang atau satuan kerja yang dipimpinnya.

Jaksa Agung juga memberikan arahan terkait tugas yang harus segera dilaksanakan, termasuk bersinergi dengan instansi terkait dalam mengawal penyelesaian tahap akhir Pemilihan Umum dan memastikan kesiapan para Jaksa menguasai dan memahami spirit KUHP Nasional.

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Ketua Komisi Kejaksaan RI, Wakil Jaksa Agung, Para Jaksa Agung Muda, dan Pejabat Eselon II, III, dan IV di lingkungan Kejaksaan Agung.(*Anwar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed