oleh

Abdul Haris Buka Stand Bazar Kuliner BUMDES Desa Temburun

-Anambas-26 views

ANAMBASNEWS.COM – Bupati  Kabupaten Kepulauan Anambas, Abdul Haris, membuka secara resmi Stand Bazar Kuliner Badan Usaha Milik Desa (BUMDesa) Wisata Indah Desa Temburun, Kamis 7 Juli 2022.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Abdul Haris, mengatakan, dengan adanya event-event seperti ini dilaksanakan, maka dapat menarik minat dan membuat air terjun temburun semakin dikenal oleh orang banyak.

“Desa Temburun merupakan desa spesial, karena memiliki potensi wisata yang sangat baik, tinggal dikelola dengan baik agar menarik pengunjung ke objek-objek wisata yang ada disini,” ucap Abdul Haris.

Bupati juga memberikan apresiasi kepada panitia kegiatan Stand Bazar, karena antusiasme untuk membangun Desa Wisata Temburun menjadi lebih baik lagi sangat tinggi.

Ia berpesan kepada Kepala Desa dan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Kepulauan Anambas untuk memberikan inovasi kepada masyarakat apabila mengadakan kegiatan seperti Bazar Kuliner.

Sementara itu, Ketua BUMDesa Wisata Indah, Budiman, menyampaikan, meski Bazaar tersebut baru perdana digelar, Dirinya berharap dukungan dari seluruh pihak agar kegiatan serupa bisa digelar kembali dan menjadi event tahunan.

Budi menjelaskan, tujuan dibukanya Stand Kuliner ini adalah menambah pendapatan dan membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat. (*Roza)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed